20/03/2009

"MIRROR EDGE"

Salah satu hal yg menarik buat game ini adalah kualitas visul yg unik lagi ciamik. Begitu pula dengan karakter yg dimaikannya, seorang wanita berambut pendek, berwajah oriental dengan mata sipit bersudut tajam, dengan tato berbentuk gigi taring menghiasi mata kanannya, seakan maskara yg meleleh.

Game ini menceritakan tantangan melewati halang rintangan "belukar" kota berpenampilan menawan, namun juga menghindari dan melawan para tentara2 haus darah yg siap menembaki anda kapan saja. aksi2 dahsyat sang jagoan, dengan gerakan meliuk dan sulit membuat game ini menghadirkan high-octane pada rasa penasara.
Seandainya game ini dibuat dalam teknologi visual 3D seperti yg ada di sinema 3D mengharuskan pamainnya berkacamata khusus sehingga rasa 3D muncul, bukan tak mungkin para gemer akan terhenyak menikmati gerakan dan visulnya. Tapi boleh jadi pula, mengikuti gerakan meloncat menelurusi lorong vertikal kemudian meraih besi untuk bergelantungan sebelum akhirnya meloncati sisi lorong lainnya, bakal membuat anda mual mengikuti visual bergaya manga nan apik tersebut.
Jika anda tak berani melakukan olahraga ekstrim parkour (meloncati dan merambati dinding tinggi) seperti film Yamakasi, game ini bisa jadi pelampiasa. Rasa dan naiknya adrenalin yg didapat cukup mirip. Dan pastinya lebih aman :D
Mau dengan game ini??
Jalan-jalan ajah disini


0 komentar:

Post a Comment