26/02/2009

FACEBOOK

FACEBOOK,,FACEBOOK,,FACEBOOK..!!!!

Tampaknya kata2 itu sering bahkan hampir setiap hari didengar di kalangan masyarakat. Hampir setiap orang punya akun 'FACEBOOK' yang cara bergabungnya sangatlah mudah, hanya tinggal masuk dan mengklik Daftar dan mengisi form yang disediakan, Anda sudah bisa menjadi bagian dari komunitas Facebook...

Sebagian besar masyarakat yang mengaku sebagai pengguna Facebook, ada banyak keuntungan jika tergabung dalam komunitas jejaring sosial internet ini. Sebagaimana motto yang ditampilkan pada halaman muka, Facebook membantu Anda berhubungan dan berbagi dengan orang-orang dalam kehidupan Anda.

Tak hanya sekedar mencari teman, Facebook juga dapat digunakan untuk upload foto, musik, bermain game on line, sampai memasarkan produk atau event yang ingin diselenggarakan. Bahkan bagi kalangan muda saat ini, rasanya tidak gaul bila tidak ikut daftar jadi anggota komunitas Facebook. Kebanyakan dari mereka setuju dengan kehadiran Facebook namun tidak sedikit yang merasa keberatan. Meski demikian, diakui juga kalau Facebook dapat membantu menghilangkan penat usai bekerja. Selamat bergabung di dunia Facebook mania.

0 komentar:

Post a Comment