30/05/2009

BERBISNIS Iklan MOBILE

Tertarikah Anda BerBisnis tanpa menguras banyak waktu????
Bisnis yang satu inih hal yang terpenting adalah SISTEM MARKETINGNYA.
Di era dinamis ini, banyak cara untuk memasarkan suatu produk dengan alternatif yang mudah. Seperti beberapa Operator Telekomunikasi, menerapkan fitur layanan tambahan untuk pelanggannya yang ingin memeasarkan produknya secara Mobile. Berikut layanan Advertise Operator INDOSAT Telekomunikasi ini...

i-klan
i-iklan merupakan layanan komersil dari INDOSAT ini dapat menjadikan alternatif bagi pelanggannya selalu update produk-produk terbaru. Disini, pelanggan mendapatkan info promo produk paling gres dari fitur ini, pelanggan juga akan mendapatkan REWARD pulsa sampai dengan Rp.275,- setiap harinya. "Bisa tau duluan, dapat bonus pulsa lagi!".
Demikian Jargonfitur i-iklan punya Indosat ini.
REWARD I-KLAN

Buat Anda yang tertarik dengan layanan ini(Pengguna Indosat), bisa melakukan pendaftaran untuk mendapatkan layanan via SMS. Indosat akan memberi reward pulsa sebesar Rp.55/SMS (termasuk PPN 10%). Jadi, jika dalam sehari kamu menerima 5 SMS i-klan, kamu akan menerima rewards pulsa sebesar Rp.275/hari (termasuk PPN 10%). Kamu akan menerima SMS notifikasi yang berisi informasi tetang rewards pulsa yang diterima. Reward pulsa akan masuk ke account pelanggan dan dapat langsung digunakan untuk berbagai jenis layanan da ke operator manapun.
Berikut proses registrasi via SMS :
1. Ketik REGSMSumurP/Wkota, kirim ke 168
2. Kemudian akan mendapat SMS balasan sebagai berikut : Selamat kamu telah terdaftar dlm layanan i-klan. Dapatkan penawarna & bonus pulsa Rp250/hari slm berlangganan. untuk Membatalkan, silahkan ketik : UNREGSMS kirim ke 168.
JADWAL PUSH SMS IKLAN

Setelah Anda terdaftar sebagai pelanggan i-klan, secara otomatis kamu akan mendapatkan push SMS ikan dari short code 168 maksimal sebanyak 5 SMS per hari. Dengan jadwal antara pukul 07.00 WIB, 09.00 WIB, 11.00 WIB, 13.00 WIB dan pukul 15.00 WIB.

Syarat dan ketentuan i-klan :
*Layanan "i-klan" via SMS ini berlaku untuk pelanggan INDOSAT (Matrix, Mentari, IM3)
*Setiap palanggan yang registrasi (berlangganan) layanan i-klan via SMS tidak akan dikenakan biaya apapun (gratis) selama promosi. Dan jika promisi selesai, setiap registrasi akan dikenakan biaya Rp100,00 (termasuk PPN 10%).
*Untuk Unregistrasi tidak dikenakan biaya.
*Pelanggan dapat melakukan registrasi dan unregistrasi kapan saja (tidak ada proses bloking).
*Setiap hari pelanggan akan menerima PUSH SMS iklan sebanyak 5 SMS/hari. Jumlah pengiriman i-klan via SMS dapat berubah sesuai dengan kebutuhan Indosat.
*Setiap pelanggan yang menerima SPUSH SMS dari Indosat akan mendapatkan rewards bonus pulsa sebesar Rp55 (termasuk PPN 10%) /SMS.
*Rewards pulsa tersebut akan masuk ke account pelanggan dan dapat digunaka secara bebas.
*isi dari SMS berupa iklan/promosi sejumlah 160 karakter dapat berubah setiap saat sesuai kebutuhan Indosat

0 komentar:

Post a Comment