23/05/2009

Menulis BLOG, Spam Tawarkan Bayaran

Kemarin waktu jln2 di situs ini, dapet artikel yang menarik untuk menjadi tambahan menghasilan bagi kaum BLOGGER :D
Untuk bagi yang berminat silahkan saja membaca disini, atau bisa pula di Blog saya :)


Salah satu laporan Symantec Messaging dan Web Security pada bulan maret 2009, mulai adanya tawaran Spam yang akan membayar untuk menulis Blog. Misalnya, isi pesan tersebut : Dibutuhkan beberapa penulis lepas dan posting Blog untuk mendapatkan bayaran $12 sampai $50.
Melalui iming-iming tambahannya, Spammer mencatat cukup menulis satu atau dua tulisan singkat, artikel sederhana atau kiriman blog setiap hari dan anda akan mendapat beberapa ratus dolar tunai per-minggu, hampir tanpa upaya sama sekali!
Namun, yang perlu diwaspadai untuk menjadi anggota blog tersebut. Spammer akan meminta informasi mengenai kontak pribadi dan rincian kartu kredit kepada calon korban. Hebatnya lagi situs ini memikat korban dengan dua logo keamanan untuk menegaskan keandalan bertransaksi di situsnya.
Sementara, laporan symantec yang lain berisi tentang krisis ekonomi membawa kabar baik bagi spammer, Spammer memberikan piala Oscarnya kepada … (suara drum-nya dong..)…Brangelina, Spam pasangan Rusia mengisi kekosongan setelah spam Valentine.
Tambahan laporan lainnya berisi : Spammer bertanya “Apakah anda siap berlibur di Musim Semi?”, Spammer – Bentuk terbaru ‘Juris Doctorate ambulance chasers’, Presiden Obama terus membuat headline spammer di bulan februari 2009, dan Spammers ramah lingkungan.


0 komentar:

Post a Comment